Breaking News

Sunday, December 14, 2014

Puisi


Pasti Bisa

Pagi begitu indah
Burung-burung mulai bernyanyi
Mengawali pagi penuh semangat
Begitu juga aku
Mengawali pagi dengan semangat baru
Memulai hidup baru
Meninggalkan masa lalu yang kelabu

                                    Tinta ini selalu menemaniku
                                    Di kalah senang ataupun gundam
                                    Banyak inspirasi keluar dari jiwa ini
                                    Coretan-coretan tanpa makna

Ingin rasanya merobohkan
Kerasnya tiang langit
Untuk membuktikan
Bahwa aku bisa melupakanmu
Aku bisa…
Aku bisa…
Dan aku pasti bisa
   

Ali-Duniablog

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Puisi. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com