Breaking News

Friday, May 22, 2015

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas SEO

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas SEO

Agar kita bisa mendapatkan Sebuah Backlink Berkualitas Untuk SEO (search engine optimation) merupakan sebuah keinginan para publisher, apalagi kalau bisa mendapatkan Backlink berkualitas dengan mudah dan cepat. dengan memiliki sebuah backlink yang melimpah, itu akan mempermudah blog kita terindex dan postingan kita lebih mudah untuk masuk dalam jajaran atas mesin telusur google. bukan hanya itu, blog kita juga akan mendapatkan nilai lebih berupah page rank yang diberikan oleh google terhadap blog kita.

Backlink

Tentunya untuk mendapatkan sebuah backlink kita harus tau aturan main yang dibuat oleh google, tidak boleh asal saja. jika salah-salah itu akan bisa menurunkan traffick blog kita dikarenakan mencari backlink di blog yang traffick/rangkingny masih buruk dimata google. anda bisa mendapatkan backlink dengan cara memasang url blog anda pada situs lain atau dengan mengkomentarin blog berjenis doffolow.

Untuk lebih lengkapnya mari sama-sama kita lihat beberapa cara untuk mendapatkan Backlink berkualitas SEO. simak dengan baik dan teliti, jangan sampai anda salah mengartikan isi yang dimaksud berikut ini.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk SEO Blog.

1. Melalui Backlink Blog Dofollow yang relevan
Anda bisa mendapatkan backlink dengan cara berkomentar pada blog dofollow yang menyediakan name/url pada kotak komentar, anda bisa mengisi kotak url dengan url blog atau postingan anda. atau juga dengan cara memasukan url blog anda pada postingan blog lain. perlu diingat, cara yang satu ini jangan terlalu banyak digunakan, agar tidak dianggap sebagai spam.

2. Backlink Ke Social Bookmark
Anda bisa mendapatkan backlink dengan cara mengirim/mensubmit url postingan anda kebeberapa social bookmark yang memiliki PR (PageRank) yang tinggi dan berkualitas, dengan ini juga postingan anda akan cepat terindex oleh mesin pencarian google. berikut beberapa social bookmark yang saya ketahui.
•    Lintas.me
•    Cepatnya.info
•    Populerkan.com
•    Perdetik.com

3. Backlink dari Blog Edu dan Gov

Blog dengan domain edu (pendidikan) dan Gov (pemerintahan) merupakan backlink yang disukai oleh google, maklum saja untuk mendapatkan backlink yang satu ini sangat sulit. anda bisa berkomentar pada situs tersebut atau memposting pada situs tersebut dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Academia.edu merupakan salah satu situs edu populer indonesia.

4. Backlink melalui Situs Web Directory
Sama halnya dengan social bookmark, pada situs web directory yang memiliki Page rank tinggi itu akan sangat mempermudah kita untuk mendapatkan backlink berkualitas. biasanya kita hanya diminta mengisikan url blog dan data-data lain dan meletakan code yang diberikan situs tersebut untuk kita pasang pada blog kita.

Berikut beberapa Situs Web Directory:
•    http://add.web.id/
•    http://www.indonesiacentral.info

Nah hanya Itulah yang bisa saya sampaikan tentang artikel saya yang berjudul cara cepat dan mudah mendapatkan backlink berkualitas seo yang bisa saya bagikan untuk anda. Semoga apa yang saya sampaikan bisa membantu anda semua...
Ali-Duniablog

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas SEO. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

13 comments:

  1. nice share gan, tutor backlink nya keren,
    banyakin promonya biar, orng pada tau. (y)

    ReplyDelete
  2. makasih gan cara nya,,
    sangat membantu untuk newbie seperti saya :3

    ReplyDelete
  3. info yang sangat menarik dan bemanfaat
    di tunggu info selanjutnya
    terimakasih

    ReplyDelete
  4. Thanks gan info-nya sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete
  5. infonya bermanfaat gan, tapi kalo cari backlink yg bener" berkualitas pastinya sulit .. hrs bener" usaha untuk mendapatkannya

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat gan infonya keren

    ReplyDelete
  7. biasanya ane pake tools dari IMTALK gan

    ReplyDelete
  8. Nice info gan... salam hangat dari admin zikalau.blogspot.com

    ReplyDelete

Designed By VungTauZ.Com